jewelry from resin | gantungan kunci dari resin | kerajinan


you can see the color so cool like a underpants glow in the dark :v ok boss welcome back to my channel FD team creative segmen in this video we make a key chain from wood and resin this is my first key chain from resin with flower inside this a resin clear resin 801 the price Rp 51.000(Indonesia) or 4 $ and this hardener/katalis 1 pack if you buy resin then we use spray paint for make a color

79 Replies to “jewelry from resin | gantungan kunci dari resin | kerajinan”

  1. Thks sob sudah mau berbagi,video nya sangat hermanfaat,udah saya subcs la bisa subcs balik ya ,thks

  2. Kak mau nanya, ngeringin resinnya berapa lama ya? Terus yg terakhir itu "obat pulas" biar mengkilat itu kalo beli toko namanya apa ya? Hehe makasih kak 😀

  3. Kalo cari resin diwilayah surabaya/sidoarjo atau pasuruan dimana ya bang.. mohon infonya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih..
    wa 085755808558
    tlp 085706831768
    Bangil – Pasuruan – JATIM
    salam kenal salam sedulur kreatif

  4. om tanya lagi.. di chanel orang luar ada yg ngeresin daun sama bunga ko ga layu ya? saya nyoba daun sama bunga jadinya kayak kebakar jadi coklat.. padhal katalisnya sedikit

  5. Gan, knapa ya gw buat resin tapi objek (bunga/daun) selalu saja berubah warnanya kayk udah kepanasan gitu.kl yg dari hasil org lain bisa awet warna nya gak pudar.gmn tuh??

  6. Bang lokasi ente dimana? Bisa gak kerjasama bisnis bareng saya? Bikin produk yg bahan awalnya resin. Kalo bisa wa saya 087828472505

  7. yg jual resin biasanya di toko apa boss…toko kimia atau bangunan atau toko apa..

  8. Om,. Mau nanya nih.
    Kalau sudah di amplas sampai halus, finishing untuk mengkilapkannya biar tetap awet, itu pake bahan apa? Vernis, clear atau kah emang tanpa bahan tambahan.. PLEASE di jawab ya om

  9. Mas saya sudah coba buat, tp selalu ada yg gk kering.. Atau lengket, itu kesalahannya dmna y mas? Kurang katalis atau ada kesalahan lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *